Senin, 09 April 2012

hallo....perkenalkan nama saya IWAN ASMARA LOKA, saya pengen share nee..pada tanggal 3 april 2012 saya mengalami sakit perut mencret..setiap kali saya makan makanan yang mengandung pedas,saya selalu sakit perut. dan saya paling anti dengan makanan yang pedas.sejak kecil saya selalu sakit perut mencret dan kekebalan tubuh saya kurang. tapi ada satu keajaiban terjadi dalam hidup saya..hahaha....sejak pertama saya bergabung di goodhealth saya kurang percaya dengan produk ini...tapi karena saya selalu penasaran,saya pengen tau ketika saya mencoba ini apakah sakit perut saya sembuh...??? ketika saya sudah minum 3 saset dalam waktu 3 hari berturut...hari pertama saya minum saya merasa semakin mencret nya minta ampun seperti cairan air limbah..saya heran kenapa semakin saya minum colustrum saya malah makin sakit..saya bertanya kepada bu mela...apa yang terjadi..???hehehe....setelah bu mela kasik tau ternyata itu lh gangguan metabolisme tubuh dan ini merupakan reaksi yang baik didalam tubuh...hari kedua saya mengalami perubahan yang luar biasa...saya merasa enak dan saya pun tidak mencret lagi ketika saya makan makanan yang pedas.itu lh luar biasa nya colustrum memberikan kesehatan buat saya,sampai hari ini saya bebas makan makanan apa saja.hore....colustrum is the best...solusi yang tepat untuk mengobati berbagai macam penyakit...kini hudup saya semakin hari semakin segar.terima kasih goodhealth sudah memberikan solusi untuk menyembuhkan dari penyakit saya....mantap bangetz kan...sayangi dirimu dengan menjaga pola hidup mu yang sehat....TUHAN YESUS MEMBERKATI.....AMIN...!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar