Senin, 09 April 2012

COLOSTRUM


Semua orang tahu bahwa ASI merupakan makanan bayi yang paling sempurna. Dokter anak diseluruh dunia menganjurkan para ibu untuk menyusukan bayinya, terutama pada awal kelahiran sang bayi.
Mengapa demikian ?
Karena pada saat menjelang persalinan sampai beberapa hari sesudah melahirkan, kelenjar susu ibu ( dan semua mamalia, termasuk sapi ) menghasilkan suatu zat yang luar biasa manfaatnya untuk kesehatan bayi. Zat tersebut disebut Colostrum
Dikatakan luar biasa karena Colostrum selain mengandung zat kekebalan tubuh, juga mengandung faktor pertumbuhan serta nutrient lain yang khasiatnya bukan saja dapat menjamin daya tahan tubuh terhadap segala macam penyakit, juga menjaga vitalitas dan pertumbuhan.
 Berbagai penelitian telah dilakukan dibanyak negara maju seperti Amerika, Inggris, Australia, New Zealand serta banyak negara Eropah lainnya yang mempelajari manfaat Colostrum baik pada bayi, anak, orang dewasa maupun manula yang hasilnya membuktikan bahwa mengkonsumsi colostrum secara teratur akan memberikan manfaat yang sangat menakjubkan.
 Manfaat colostrum yang telah telah terbukti antara lain adalah untuk :
 - Mencegah penyakit infeksi oleh kuman seperti infeksi saluran nafas, infeksi kulit dsb
- Mencegah infeksi jamur, virus
- Melawan sel kanker
- Mencegah alergi
- Mempercepat penyembuhan luka
- Membantu pertumbuhan tulang, otot, syaraf serta melancarkan aliran darah
- Menambah energi, vitalitas dan stamina
- Mencegah penyakit kronis
- Mengurangi kadar lemak tubuh
- Mencegah proses penuaan
- Meningkatkan kesehatan usus dan mencegah diare
- Meningkatkan kekuatan otot
- Mencegah rematik, lupus serta penyakit autoimun yang lain

Dan masih banyak lagi manfaat kolostrum yang lain.
Yang mengagumkan pula adalah bahwa tidak adanya efek samping pada pemakaian yang lama, sehingga sangat cocok dikonsumsi selain pada mereka yang peduli akan kesehatan, juga pada penderita Diabetes, Stroke, Sakit kronis, kelebihan berat badan, alergi, asma, rematik, dsb.

COLOSTRUM NEW ZEALAND

Mengapa New Zealand ?
New Zealand terkenal diseluruh dunia sebagai negara pengekspor sapi dengan kualitas terbaik. Peternak sapi New Zealand sangat memperhatikan kualitas produk dan peternakannya dikelola secara modern, profesional serta sangat higienis.
Itulah sebabnya Colostrum buatan New Zealand sangat terkenal diseluruh dunia dan telah diekspor ke manca negara termasuk Indonesia.
Colostrum yang diproduksi dan dikemas di New ealand tentu terjaga kualitas dan keasliannya.
Di Indonesia telah beredar Colostrum produk New Zealand yang diimpor langsung dari produsennya tanpa mengalami perubahan bentuk kemasan untuk menjamin keasliannya.

Dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar