Sabtu, 28 April 2012

Colostrum Mengatasi Masalah Tenggorokan Sensitif


Agus Tjahyadi , Jakarta
Nama saya Agus Tjahyadi, umur 31 thn. Saya tinggal di Jakarta, kota yang penuh dengan begitu banyak makanan-makanan nikmat bahkan segala jenis makanan dari segala jenis varian harga. Belum lagi, ditambah dengan gaya hidup orang Jakarta saat ini yang suka berkumpul dan mengadakan berbagai pertemuan di restoran-restoran dan mall-mall. Padahal, saya termasuk orang yang sangat sensitif sekali terhadap makanan yang mengandung terlalu banyak vetsin atau minyak dari goreng-gorengan.
Namun, saya tidak bisa mengontrol setiap kandungan yang ada di setiap makanan yang saya makan, karena pastinya saya tidak tahu bagaimana cara pembuatannya dan lain-lain. Suatu hari saya makan terlalu banyak makanan yang mengandung vetsin dan makanan yang digoreng. Dan, yang terjadi keesokan paginya adalah saya langsung mengalami suara serak , sakit tenggorokan, batuk yang berdahak dan badan saya pun terasa tidak enak sekali.
Biasanya saya langsung mencari obat sakit tenggorokan dan obat batuk. Saya sungguh sangat terganggu sekali dengan keadaan ini, terutama sering sekali menghambat pertemuan meeting akibat pilihan makanan yang terbatas untuk saya konsumsi. Namun, terakhir ini ketika batuk tenggorokan saya bermasalah saat itu saya teringat susu colostrum Goos Health, saya langsung meminumnya setelah sarapan pagi. Dan, ajaibnya pada siang hari itu juga sakit tenggorokan saya hilang, suara tidak serak bahkan batuk berdahak saya pun sembuh total dan badan saya terasa fit kembali.
Goodhealth Colostrum sangat membantu dalam menyembuhkan penyakit saya. Semenjak inilah saya mengkonsumsi Goodhealth Colostrum dengan rutin setiap hari dan hasilnya sampai sekarang  saya sudah tidak pernah sakit tenggorokan dan batuk lagi. Pertemuan, meeting dan jamuan makan sudah tidak pernah saya tolak lagi karena sudah tidak ada hambatan apapun lagi bagi tenggorokan saya. Terima kasih Good Health.

 hubungi :
IWAN ASMARA LOKA
Hp  : 089694163470



Tidak ada komentar:

Posting Komentar