Kamis, 19 April 2012

44. Sakit Karena Keropos Tulang Berangsur Sembuh dengan Good Health Colostrum


Syafii, Sumatera Utara
Nama saya syafii, 71 tahun. Sejak tahun 1997 Saya menderita penyakit ngilu di persendian atau yang sering disebut orang rematik, saya juga menderita keropos tulang, apabila saya Sedang melaksanakan shalat. Ketika saya sujud rusuk tulang belakang saya berbunyi dan itu saya rasakan bertahun-tahun dan sangat sakit sekali.
Saya berusaha berobat secara medis namun belum menemukan hasil yang maximal sampai sekarang.
Pada tanggal 18 juli 2010 saya bertemu dengan Bapak Abror, beliau mengajak saya untuk mengikuti pertemuan yang diadakan oleh Bapak Awal dan Bapak Adi chandra Manurung distributor Good Health di kampung saya.
Setelah mendengar penjelasan beliau-beliau tentang manfaat colostrum Good Health saya langsung mencoba untuk membeli 1 Box dengan harapan bisa menghilangkan semua keluhan-keluhan saya.
Pada hari ke 7 saya mengkonsumsi, Alhamdulillah ternyata saya mengalami perubahan yang mengejutkan..

Kaki saya sudah tidak ngilu lagi dan tulang belakang saya yang tadinya berbunyi pada saat saya menjalankan ibadah shalat sudah tidak terdengar lagi.

hubungi :
IWAN ASMARA LOKA
Hp  : 089694163470

Tidak ada komentar:

Posting Komentar