Jumat, 20 April 2012

46. Stroke Saya Sembuh Seketika Berkat Good Health Colostrum


Arnasa, 38 tahun
Sebulan yang lalu saya mengalami demam yang tinggi, kemudian sayapun  minum salah satu merk obat yang dijual dipasaran. Sekitar jam 10 malam, demam saya tak kunjung sembuh, malah saya merasakan linu di seluruh tulang saya. Setelah itu badan saya berasa kaku semua dan tiba-tiba tidak bisa digerakkan. Melihat saya seperti itu, anak saya terkejut dan menelpon orang pabrik tempat saya bekerja. Tak lama kemudian ambulans datang ke rumah saya dah membawa saya ke rumah sakit. Pada saat itu badan saya benar-benar tidak bisa digerakkan bahkan pihak rumah sakit kesulitan saat memasukkan saya ke dalam mobil ambulans.
Sesampai di rumah sakit dokter langsung mengambil tindakan menyetrum saya. tapi saya sama sekali tidak merasakan apa-apa saat dokter menyetrum saya. Dokter mengatakan pada saya kalau saya terkena "stroke". Saat dokter mengatakan hal itu saya terkejut. Saya langsung memikirkan keluarga saya. Bagaimana nasib keluarga saya, karena selama ini saya yang menjadi tulang punggung keluarga.

Tak lama kemudian rekan saya di pabrik datang ke rumah sakit membawakan Good Health Colostrum. Atas persetujuan Dokter, saya minum 1 sachet Good hHalth Colostrum. Sungguh ajaib, 3 menit  kemuadian jari tangan saya bisa bergerak perlahan-lahan dari tangan kanan saya, kemudian tangan kiri saya. Saya sungguh tak percaya hal ini bisa terjadi. Dokter saya mengatakan mungkin susu yang telah saya minum sedang bereaksi. Saya terus minum susu Colostrum Good Health secara rutin, dan sungguh luar biasa seluruh badan saya akhirnya bisa digerakkan. Sungguh mujizat yang luar biasa yang Tuhan berikan pada saya.
Berkat Colostrum Good Health saya kembali seperti sedia kala dan hingga saat ini saya dan keluarga saya terus mengkonsumsi susu Colostrum Good Health








Tidak ada komentar:

Posting Komentar