Kamis, 19 April 2012

43. Lepas Ketergantungan Obat Datang Bulan Berkat Good Health Spirulina


Sella, Jakarta
Saya Sella 27 tahun. Sejak pertama kali saya mengalami datang bulan pada umur 12 tahun, saya merasakan sakit yang luar biasa. Bagi saya datang bulan adalah mimpi buruk saya setiap bulannya. Di hari pertama saya datang bulan, saya sama sekali tidak bisa beraktifitas, sakit pinggang, keluar keringat dingin, mual, dan yang bisa saya lakukan hanya tidur seharian sambil menahan sakit yang luar biasa. Untuk menahan rasa sakit ini saya hanya bisa minum obat penghilang sakit yang dijual di pasaran sehari 1-2 tablet selama 4-5 hari saya datang bulan. Padahal saya tahu bahwa terlalu sering mengkonsumsi obat itu tidak baik untuk kesehatan rahim, tapi saya tidak bisa melakukan apa-apa karena saya tidak tahan menahan rasa sakitnya. Bahkan saya sudah mencoba obat-obatan cina tapi itupun tidak mengurangi rasa sakit saya.
Ini berlangsung selama hampir 15 tahun. Saya setiap bulan harus tergantung pada obat penghilang sakit datang bulan saya. Bahkan saya harus mengkonsumsi hingga 3 tablet perhari. Pada akhir tahun 2010 saya mengenal Good Health Spirulina dari kerabat saya. Saya diberitahu bahwa sprilunia Good Health baik untuk sakit datang bulan bahkan kista sekalipun. Maka dari itu saya tertari untuk mencobanya.
Saya mencoba mengkonsumsi secara rutin 6 tablet sehari, dan pada masa datang bulan saya mengkonsumsi 3x6 tablet untuk 1 hari. Saya tidak khawatir untuk meminumnya karena saya tahu bahwa ini alami. Semua bahan yang terkandung di Spirulina Good Health alami 100% tanpa bahan-bahan kimia yang membahayakan.
Sungguh luar biasa ketika saya datang bulang hari pertama, rasa sakit dan pegal-pegal saya berkurang, bahkan saya tidak minum obat 1 tabletpun. Keringat dingin, mual sudah tidak saya rasakan lagi. Ini berlangsung selama 5 hari datang bulan saya. Pada bulan ke 2 saya datang bulan, saya sudah tidak merasakan sakit lagi dan saya bisa beraktifitas seperti hari-hari biasa.
Terima Kasih Good Health Spirulina!!

hubungi :
IWAN ASMARA LOKA
Hp  : 089694163470

Tidak ada komentar:

Posting Komentar