Jumat, 20 April 2012

42. Sehat dan Muda Kembali berkat Goodhealth Colostrum

Rasta Ginting, 70 tahun, Kaban Jahe

Selama setahun ini, saya menderita penyakit asam lambung, maag, dan lemah jantung. Saya merasa perut kembung dan sesak napas selama setahun ini.

Setelah saya periksakan di RSU Kaban Jahe, saya didiagnosa mengidap penyakit lemah jantung, lambung bengkak dan maag.

Keponakan saya, Elisabeth Ginting mengenalkan produk Goodhealth Colostrum. Selama sebulan pertama saya mengonsumsi Colostrum 3x2sdm setiap hari, bulan kedua sampai saat ini 2x2sdm setiap harinya.

Sesak napas, perut kembung, dan badan terasa lemas yang menyiksa saya selama ini hilang setelah saya konsumsi Goodhealth Colostrum selama 1 bulan.

Sekarang saya terbebas dari masalah kesehatan, saya merasa semakin kuat dan semakin segar dan badan terasa ringan dan muda kembali... Terimaksih
Goodhealth...

info hubungi
IWAN ASMARA LOKA
Hp : 089694163470

Tidak ada komentar:

Posting Komentar