Jumat, 20 April 2012

45. Dengan Good Health Colostrum, Sakit Pinggang & Maag Langganan Saya Hilang!!


Tiamsah, Medan
Nama saya, Tiamsah br Manullang, umur 75 tahun. Sejak tahun 1995 saya sudah mengalami sakit pinggang, maag, bahkan tubuh saya sudah bongkok. Saya harus bolak-balik masuk rumah sakit bila sakit saya kambuh. Dari RS Vita Insani Pematang Siantar,RS Elizabeth Medan, RS Hosanna. Sesudah berobat ke RS, sakit saya sembuh tetapi hanya sementara saja. Sewaktu-waktu bisa kambuh kembali. Semuanya tidak ada hasil yang maksimal.
Pada tahun 2010 teman anak saya, Gabriel Lingga menyarankan kepada saya untuk supaya susu colostrum Good Health. Saya pun langsung mencobanya. Saya minum 2 sachet setiap hari. Setelah 1 bln saya mulai merasaan perubahan pada tubuh saya. Sakit maag dan pinggang yang biasanya saya rasakan, berangsur-angsur mulai hilang. Setelah 2 bulan saya sudah merasakan tubuh saya segar dan selera makan saya bertambah. Hingga saat ini saya terus mengkonsumsi colostrums Good Health dan sungguh luar biasa sakit pinggang & maag saya tidak pernah kambuh lagi. Terima Kasih Banyak Good Health

Saya semakin yakin dengan colostrum Good Health akhirnya saya memutuskan untuk terus menkonsumsinya, pada hari ke 11 saya menkonsumsi yang tadinya kaki saya sama sekali tidak bisa diangkat keatas, akhirnya sudah bisa diangkat bahkan sampai ke langit-langit kelambu tempat tidur saya.
Sekarang setiap shubuh saya bisa jalan ke masjid dan melakukan adzan shubuh..
Setelah merasakan ini semua saya langsung memutuskan untuk bergabung menjadi member Green Vit international dan menjual kesaksian saya pribadi.
Alhamduliilah saya bersyukur kepada Allah dan Saya ucapkan terima kasih kepada Good Health yang sudah hadir di kampung saya dan di Indonesia pada khususnya. Saya benar-benar merasakan keajaiban alami dari New Zealand...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar